Sunday, July 24, 2016

Jangan terjebak dengan dunia "Pacaran"

"Kita gak pacaran kok,kita ta'arufan, beneran" ucap seseorang. Apalagi perkataan tersebut terlontar dari makhluk keturunan Adam,laki-laki,Untuk perempuan yang pada dasarnya gampang percaya,naif alias begitu mudah digombalin. Walhasil,kalimat itu menjadi janji tidak sah bagi mereka.. 

Sepasang sahabat berlawanan jenis,kemudian berikrar karena terperangkap cinta semu. Setelah itu,mereka merasa dunia begitu indah, serta kehidupan menjadi sangat bahagia. Kemudian,alih-alih bahagia sejati. Tanpa sadar, mereka kemudian terjebak dalam semu dunia yang fana.. 

Saat-saat fantastis memotivasi kedua pasangan muda itu menjadi sukses. Meraih nilai terbaik,meraih simpati sekitar karena cinta persahabatan yang telah mereka untai. Sesaat mereka tak sadar. Hidup itu kenyataan, masa depan tak sesuai dengan rencana benak mereka yang selalu ingin bersama.. 

Takdir memisahkan mereka,janji yang telah diuntai tiba-tiba berurai. Galau menghampiri keduanya. Kemudian saling bertanya mengapa? Begitulah takdir ingin menjelaskan kepada mereka yang tenggelam dalam air mata cinta dan kenestapaan, juga ribuan pasangan dalam untaian janjin tidak sah lainnya.. 

Heiii.. bangun.. bangunn!! Kemana aja sih?

Bukannya Allah sudah bilang bahwa sebuh janji atau ikarar bakal sah kalo melewati tata cara atau aturan. Aturan yang pasti sudah sesuai dan membumi adalah aturan Allah..
Aturan tersebut tidak akan salah atau memihak. Pasti diatur sedemikian rupa,agar kita menjadi tenang dan bahagia..

Aturan tersebut adalah pernikahan.. 

Bersahabat,berteman sajalah. Bila memang bukan sesama jenis. Berlebihan pasti bakalan mendorong kita kelembah kenistaan. Cinta-cinta yang besemayam dalam kalbu. Setiap ukhti dan akhi yang awalnya terjaga akan menjadi retak.. 

Dzikir-dzikir cinta yang indah sepanjang hari dibacakan,akan menjadi cuap-cuap komat-kamit tak ber-ruh.. 

Wahai para pejuang cinta! Siapkanlah diri kita untuk menjemput cinta sebenarnya,cinta yang sah. Setelah akad pernikahan. Cinta sejati dalam pertalian cinta kepada-Nya 😊 .

No comments:

Post a Comment